9 Ucapan / SMS Bulan Ramadhan 2014

Ketika Ramadhan datang, banyak di antara kita yang pengen meminta maaf kepada teman, sahabat dan orang orang terdekat....jika kita berjauhan kita bisa memanfaat kan media handpone atau sms atau memakai Whatsapp untuk sekedar mengucapkan permintaan maaf akan menjalankan ibadah puasa....

Mungkin kata kata bulan ramadhan di bawah ini bisa anda gunakan untuk mengucapkan kata kata ingin anda sampaikan kepada sahabaa atau teman anda...


Ucapan / SMS Bulan Ramadhan 2014


Sahabatku, jangan lupa bangun buat sahur yak.. karena aku gak mo liat kamu pingsan karena jujur aja badanmu gede banget.. berat sob, hehehe.. Met puasa ya..

Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2014.

Di bulan yang suci ini, ijinkanlah temanmu yang ganteng dan imut ini buat ngucapin met puasa ramadhan 1435 h. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan yang belum sempat termaafkan.

Aku tak pandai berkata-kata.. Namun dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Kuingin mengucapkan selamat berpuasa kepadamu temanku.

Secara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Maka di bulan suci ini, mari kembali kita membersihkan jiwa, agar kita dapat kembali kepada fitrah.

Met puasa yak. Smoga gak ada bolongnya. Semoga dilancarkan rejekinya. Semoga diampuni semua dosanya. Semoga dimudahkan jodohnya.., aamiin, Yaa Allah, aamiin..

Perkataan indah adalah Allah
Lagu merdu adalah Adzan
Media terbaik adalah Al qur’an
Senam adalah Sholat
Diet yang sempurna adalah Puasa
Mohon maaf lahir & Bathin

Sepuluh jari tersusun rapi
Bunga melati pengharum hati
Mohon maaf setulus hati
Karena Ramadhan t’lah menanti.
Mohon maaf lahir bathin ya..

Preennn…
Gak tau deh kenapa ya?!?
Akhir2 ini bawaan gw baaeekk banget,
Bawaannya mau minta maap molo sama orang2,
Termasuk lo..!!
So, maafin gw yah..


Semoga kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik..amin...amin...amin.....
Powered by Blogger.