SMS Lucu Rayuan Gombal Romantis

Memang sih sekarang Jaman nya Gadget canggih seperti Samsung, Nokia, Sony Experia, Maupun IPhone..dan sudah dilengkapi dengan sosial media...tapi tidak ada salahnya jika kata kata lucu ini dijadikan SMS Rayuan Gombal sama Gebetan, ..

Kata Kata Lucu Ini juga bisa buat Status Di Facebook dan kata kata mesra di WhatsApp...Kata Lucu Rayuan Gombal Romantis sangat disukai oleh kaum wanita saat ini...hehehe....pengen tau artikel rayuan gombal paling dashyat disini tempat nya.....

Silahkan Kawan...kamu bisa kutip SMS kata Lucu Rayuan Gombal Romantis di bawah ini....semoga bisa dapat gebetan baru dan mesra....

Gambar Rayuan Gombal

SMS Lucu Rayuan Gombal Romantis



Wah... kok sepi banget nih! kiri kosong, kanan juga kosong. Kiri lagi kosong, kanan lagi juga masih kosong. Aduh gimana ni ya?... Wew! Didepan ada monyet!... 

orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U 
jauh terpisah… 

tiada kata sesingkat I 
tiada kata seindah LOVE 
tiada orang yang kurindui kecuali YOU 
dan tiada kalimat yang ingim kuucapkan keCUALI I LOVE U,,,,ans 

if i died 2row,would u even care?would u miss d way i smle?or smell of my hair?if i died 2row,would u realy miss me?would u miss tme we talk?or evrythng u kiss me?f i died 2row,would u b 2 blame?woould u cime 2 d fneral?n hang u head in shame?f i died 2row,is thre anythng u want 2 say?mybe tht u love me?n want me 2 stay? 

WILL U BE MINE 4EVER,I PUT MY LOVE ON U,I KILLED MYSELF 4 U,I PUT MY FAITH ON U,ILOVE U 

Mlm larut tak membuat q trlelap,mta ini msih enggan terpejam. 
mlam.. 
tlng smpaikn slam rndu q pd nya agar trlpas rasa ini.. 
rasa rindu q untuk nya 

pada suatu sore si Endang disuruh ibunya: 
DANG?, tolong ambilin DONGDONG di dalam DANGDANG di atas DINGDING DONG DANG...! 

Selamat..! anda berhasil melakukan pengisian pulsa senilai Rp50.000. Berhubung anda sangat kaget dan tersenyum tanpa izin. Pulsa sudah kami tarek kembali!!... 

Berjuta kata cinta yang ingin kusampaikan pada mu. Namun apa daya pulsaku sudah habis..! Kirimin pulsa dong?, akan kukirim kata2 indah untuk mu... 

Kau bleh mnta mta q tuk brhenty mnatap_mu, 
kaU bleh mnta otk q tuk brhenty mmikirkan mu, 
kau bleh mnta jntung q tuk brhenty berdegup,,dan kau bleh mnta apa saja dr q,,, 
asal jgan kau mnta aq tuk brhenty mencintaimu,, 

Sayang, lihatlah ke langit yang cerah itu. Ada satu bintang paling terang yang berkedip cantik dalam untaian rasi yang baru pertama kali Q lihat. Smakin diinget dan diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Q cm mo kasih tau… Q namain bintang itu sama dengan namamu Honey.. 

“PsAn hdup dLm ciNta” 
1_CntaiLh oRg yG MnCntaiMu… 
dr pD oRg yG qM cntai… 
2_AwALi h’riMu dgN sNyuMn… 
3_bwtLh oRg trtwA sbLm oRg it MnAnGis… 
4_Mati dmi Cnta, bkn brRti Mati dLm Crita… 
5_Cnta,bknLh Akhr dr sbh Crita… 
6_MnCntai bkn brRti MmLiki… 
7_CntaiLh “1″ Cnta… 
8_k’taknLh,Ap yG ingN qM k’takn… 
9_Cnta yG Abdi bkn brRti tnp Air Mata… 
10_RaihLh CntaMu sbLm dy jAuh dr hdpMu… 
11_kjrLh CntaMu sbLm 0rg laen Mndptkn…..? 

Taukah qm sbrapa besar cintaku ?coba pikirkan brapa bnyak tarikan nafas seumur hdupmu..maka seperti itulah cintaku padamu… 

hatiku hangadt oleh belaianmu, 
setiap x ku genggm jmrimu,kehangadt an cintamu nengaliri nadiku, 
m’bwdt akku smkin m’cntaimu dr wktu ke waktu 

Sayang lihatlah di langit,bulan bersinar memancarkan cahayanya dan bintang slalu setia menemaninya begitupun diriku kepadamu akan slalu menemani dan mencintaimu sampai kapanpun 
 
aPaKaH KaMu TaU SbErApA BzAr CiNtA qQ pdaMuU?? 
coba kmu htung tetesan air hujan yg trun sbesar it jga cta q pdamu 

” dalam keheningan malam,kuuntai rangkaian kata cinta …,smoga kau terlelap dlm nyanyian rinduku …smoga kau mimpi indah …met bobo sayankku …VrDy BoDoHku …” 

S : eandainya 
E : ngkau 
L : ebih kenal 
A : kan diriku 
M : aka aku 
A : kan 
T : ersenyum 
M : anis untukmu 
A : gar engkau 
L : ebih tau 
A : ku senantiasa 
M : merindukanmu 

“Tau ngak knpa hari ini mendung????? 
Karena Matahari malu menampakkan sinar’y di deapan wajahmu…….” 

Tadi malam aku berbaring di tempat tidur sambil menatap bintang yang ada di langit, aku ngabayangin, mana atap kamar rumah aku ya?...! 

************************************

Gimana Jangan Bilang kalo kata kata diatas tidak lucu dan bisa bikin ngerayu cewek....pasti dijamin lucu dan romantis deh..hehehhe...


Powered by Blogger.