Kata Galau Maafkan Lah Aku

Hem...pernah merasakan selingkuh terus ketahuan sama pacar?, kalo pernah maka lagu ini memang sangat cocok untuk kalian jadikan status facebook untuk minta maaf sama pacar kamu, keren lirik nya adan lagunya juga mantap habis, siapa tau pacar kamu bisa memaafkan kamu..

Bagaimanapun juga selingkuh adalah Hal yang sangatlah tidak dibenarkan, tidak setia sama pasangan bisa berakibat sangat buruk pada hubungan kalian, setia lah pada pasangan kalian dan jangan pernah bermain hati dengan yang lain, karena kesetiaan itu mahal harga nya dan bukan buat orang murahan...

Yah setia adalah satu satu nya cara untuk bisa di hargai dan menghargai, jangan sampe menyia yiakan kesetian orang yang mencintai kalian..bisa bisa kalian akan menyesal dikemudian hari...oke deh.pesan admin adalah tetaplah setia dan jangan pernah Selingkuh..

Kata Galau Banget

Kata Galau Maafkan Lah Aku



maafkan aku menduakanmu
mencintai dia dibelakang kamu ohh
salahkah semua tingkah lakuku
yang terlalu menyakiti kamu, kamu

ku tak bisa menahan rasaku saat kau jauh dariku
tak bisa hidup tanpa cinta, cinta

maafkanlah aku melukis luka
membuatmu bersedih mengundang air mata
cinta tak mengapa kau marah
tapi satu ku pinta jangan kau usaikan kita

ku tak bisa menahan rasaku saat kau jauh dariku
tak bisa hidup tanpa cinta, cinta

maafkanlah aku melukis luka
membuatmu bersedih mengundang air mata
cinta tak mengapa kau marah
tapi satu ku pinta jangan kau usaikan kita

Oke sekian dulu update artikel kali ini, semoga bisa menjadikan manfaat untuk kita semua, sampai ketemu lagi di artikel lain yang lebih up to date tentunya...


Powered by Blogger.