Kata Gombal Modus Ngajak Kencan Malam Mingguan

Halo halo..pengen kencan malam minggu tapi ga ada gebetan, dan ga bisa SSI tingkat dewa kayak para Don juan yang selalu gampang banget menggaet gebetan untuk malam mingguan..jangan kuatir disini saya bagikan beberapa kata gombal modus yang bisa kalian lakukan untuk mengajak cewek atau gebetan kamu supaya bisa malam mingguan..

Namun kata kata juga tidak menjamin anda bisa mengajak gebetan anda untuk malam mingguan, harus disertai juga dengan penampilan yang bersih dan keren juga sopan santun juga perlu di jaga yah..hehhehe.

Nah Lumayan juga sebenernya jika kata kata ini kamu terapkan untuk kamu kirimkan melalui DP BBM atau Melalui pesan Whatss App, namun juga bukan jaminan 100 persen bahwa kata kata ini seperti kata kata magic dan Sebagainya...hehehe.

Oke deh langsung saja pantengin nih..

Kata cinta gombal Modus
Kata Gombal Cinta

Kata Gombal Modus Ngajak Kencan Malam Mingguan


"Hai Dear,,, lagi free ga malam ini, Jalan Yuk kebetulan aku punya 2 Tiket nonton nih..temenin yah.."

"Kamu lagi bete kan, aku jemput yah..kita jalan..aku traktir deh..."
"Hem..gimana yah ngomong nya??..kamu ga ada acara kan ? yuk kita jalan ..klo kamu ga keberatan sih.."

"kamu dandan yang cantik yah..bentar lagi aku jemput yah..kita dinner yuk"

"Kebetulan aku lagi di kota mu Nih...bisa ga nemenin jalan malam ini.."

"Temenin beli baju donk..nanti aku traktir deh apapun yang kamu mau"

"Malam ini jadi ga indah deh, karena hanya kamu yang bisa membuat hidupku lebih berwarna, Dinner Yuk..."

"Motor ku ngambek nih..ga mau di ajak jalan..katanya pengen dinaikin putri cantik kayak kamu biar mau jalan..hehehe"
''Yah..nanti restoran nya ga nerima cowok sendirian mesti ada gandengan nya..mau ga kamu nemenin aku biar kita bisa dinner di sana"..


Nah itulah beberapa kata Gombal Modus Ngajak Jalan Malam Mingguan buat gebetan kamu..semoga bisa menambah kosa kata kalian untuk merayu Cewek gebetan kamu...Salam...
Powered by Blogger.