Kata Rayuan Gombal Buat Wanita Masa Kini

Hai hai...lama nih ga update , kebetulan pas lagi free nih..kita bisa langsung kasih update buat kalian semua...nah kali ini buat yang pengen ngerayu2 cewek nya ..lagi dekektin gebetan nya,,bisa kalian jadikan referensi yang bisa langsung kalian kirimkan ke cewek pujaan hati kamu ..ga usah pake ribet deh ..di jamin gokil abis nih....

Jangan kuatir akan kualitas tulisan kata rayuan gombal di mari, di jamin ces pleng deh..hahahha...jagona mah kalo masalah cinta cinta an...ga usah ragu dan bimbang..nah berikut beberapa kata rayuan gombal cinta buat cewek yang paling di cari saat ini...


Kata Rayuan Gombal Buat Wanita Masa Kini


Kata Rayuan gombal paling dicari




Saat kau melintas dibandara pesawat hatiku
suaramu menerobos memasuki celah-celah sempit
dari sebuah kasih sayang
andai kau tau
memori otakku dan inti hatiku
kau akan mengerti
betapa berartinya dirimu padaku
hari-hari kulalui dengan membawa wajahmu yang lugu
hari-hari kulalui dengan penuh pesan cinta untukmu
kasih...

Aku ingin mengaku dosa. Kamu jangan pernah marah ya. Maafkan aku sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku menjadi nyata...

Akulah kiper terburuk sedunia, karena membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu... 

Dingin malam ini semakin menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku...

Kalau hitungan Satu sampe Sepuluh, rasa cinta aku ke kamu itu cuma sampe dua aja. Duaaaalem banget...

Semua cowo paling suka nonton sepak bola, tapi kalo aku beda, aku lebih suka nontonin bola mata kamu... 

Kau gadis impianku
kau gadis hatiku
yang lama aku tunggu
kini gadisku telah ada dihadapanku
membawa sejuta harapan dalam hidupku
dan sejuta kebimbangan dalam hidupku
kasih

Lihatlah pelangi yang menghiasi bumi
dengan sejuta warna-warni keindahan
itulah dirimu
yang telah menghiasi jiwa ragaku
menghiasi mimpiku yang kalbu
mungkinkah aku telah jatuh cinta
mungkinkah aku telah gila karena cinta
wahai pecinta terangkanlah dirinya
rayulah hatinya, perasaannya
agar dia tau
bahwa aku sangat menyayanginya
aku sangat mengaguminya Honey....

Kau telah mencuri hatiku
kau telah menyentuh perasaanku
kau telah membuat hidupku seakan-akan tak berdaya
ani sejujurnya
aku mencintaimu
cinta abadi akan selalu menyertaimu
Powered by Blogger.